Alasan Rossi Prediksi Juara MotoGP 2017

Alasan Rossi Prediksi Juara MotoGP 2017 - Hallo sahabat Simple Test, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Alasan Rossi Prediksi Juara MotoGP 2017, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Alasan Rossi Prediksi Juara MotoGP 2017
link : Alasan Rossi Prediksi Juara MotoGP 2017

Baca juga


Alasan Rossi Prediksi Juara MotoGP 2017

Pengamat MotoGP asal Italia, Carlo Pernat, mengatakan pembalap movistar Yamaha Valetino Rossi, masih menjadi kandidat juara dunia pada musim 2017.

Carlo Pernat berkata demikian setelah melihat aksi brillian Valentino Rossi pada balapan motoGP Australia di Phillip Island, akhir pekan lalu.

Start dari baris urutan kelima di Grid ke-15, Rossi berhasil menyalip para rider yang ada didepannya satu demi satu hingga akhirnya finish kedua di belakang sang pemenang Cal Crutchlow(LCR Honda)

"Valentino tampil sangat luar biasa. Para pembalap yang dilewatinya pasti hanya bisa geleng-geleng kepala saja" kata Carlo Pernat

"Menurut saya, Ia hanya sial terjatuh di sirkuit Jepang. Jika tidak, dia pasti masih bisa  bertarung dalam balapan musim ini meski peluangnya kecil" kata Pernat

Rossi saat sedang berada di posisi kedua pada balapan di Motegi, Jepang, 16 Oktober 2016. Lima lap sebelum balapan berakhir, crew se-team Rossi, Jorge Lorenzo juga mencium aspal.

Jatuhnya Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo membuka jalan pembalap Repsol Honda Marc Marquez yang menjuarai balapan di Motegi, Jepang.

Dimata Pernat, Rossi masih belum habis meski sudah berusia 37 tahun. Dia yakin Rossi akan bangkit pada musim yang akan mendatang demi mengejar mimpi merebut gelar ke-10 di Grand Prix.

"Tentu saja Valentino Rossi akan kembali bersaing dalam perebutan gelar pada MotoGP 2017. Seperti yang terlihat di Phillip Island, dia masih sangat kuat" kata Pernat.



Demikianlah Artikel Alasan Rossi Prediksi Juara MotoGP 2017

Sekianlah artikel Alasan Rossi Prediksi Juara MotoGP 2017 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Alasan Rossi Prediksi Juara MotoGP 2017 dengan alamat link https://simple-latest.blogspot.com/2016/10/alasan-rossi-prediksi-juara-motogp-2017.html

0 Response to "Alasan Rossi Prediksi Juara MotoGP 2017"

Post a Comment