Apa Yang Dimaksud e-learning? Dan Dampak Positifnya!!!

Apa Yang Dimaksud e-learning? Dan Dampak Positifnya!!! - Hallo sahabat Simple Test, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Apa Yang Dimaksud e-learning? Dan Dampak Positifnya!!!, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Apa Yang Dimaksud e-learning? Dan Dampak Positifnya!!!
link : Apa Yang Dimaksud e-learning? Dan Dampak Positifnya!!!

Baca juga


Apa Yang Dimaksud e-learning? Dan Dampak Positifnya!!!




Pendidikan jarak jauh (e-learning)
Teknologi infomasi dan komunikasi dapat dimanfaatkan dalam sistem pendidikan jarak jauh dengan menggunakan internet atau sering disebut e-learning. Dengan sistem e-learning siswa di negara berkembang dapat bergabung dengan siswa di negara maju dalam sebuah sistem pembelajaran. Dengan demikian e-learning dapat mengurangi kesenjangan pendidikan di negara maju dan negara berkembang. Dampak positif dari sistem e-learning adalah:

-Tersediannya fasilitas e-moderating dimana guru dan siswa dapat berkomunikasi secara mudah melalui internet tanpa dibatasi jarak.

-Siswa dapat mengulang pelajaran yang telah disampaikan atau review.

-Siswa dapat mencari tambahan informasi bahan pelajaran dengan mengakses internet dengan mudah.

-Berubahnya peran siswa yang semula pasif menjadi aktif. 

-Baik Guru maupun Siswa dapat melakukan diskusi melalui internet yang juga dapat diikuti oleh sejumlah peserta dari berbagai kalangan sehingga menambah wawasan ke-ilmuan dan pengetahuan


Demikianlah Artikel Apa Yang Dimaksud e-learning? Dan Dampak Positifnya!!!

Sekianlah artikel Apa Yang Dimaksud e-learning? Dan Dampak Positifnya!!! kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Apa Yang Dimaksud e-learning? Dan Dampak Positifnya!!! dengan alamat link https://simple-latest.blogspot.com/2016/10/apa-yang-dimaksud-e-learning-dan-dampak.html

0 Response to "Apa Yang Dimaksud e-learning? Dan Dampak Positifnya!!!"

Post a Comment