Cara Memasang Anti-Copas Pada Blogger

Cara Memasang Anti-Copas Pada Blogger - Hallo sahabat Simple Test, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Memasang Anti-Copas Pada Blogger, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Memasang Anti-Copas Pada Blogger
link : Cara Memasang Anti-Copas Pada Blogger

Baca juga


Cara Memasang Anti-Copas Pada Blogger

    Cara Memasang Anti-Copas Blogger

Asalamualaikum wr.wb apa kabar semua??semogaa sehat sejahtera... yaa pada kali ini saya akan share tutorial cara memasang Anti-Copas pada Blogger. yaitu agar artikel yang kalian tulis tidak di copas/dicuri... yaa langsung ajaa :v

Langkah pertama kitaa adalah...Masuk terlebih dahulu ke Blog dan Pilih Template, kemudian EDIT HTML dan cari kode ]]></b:skin>kalau tidak ada kode tersebut kalian bisa mencari kode </style> letakan kode dibawah ini diatas kode:
 ]]></b:skin > atau </style>
                                 .do-not-copy{

nahh kemudiaan tinggal disimpan ajaa dehh :D
Semoga Sukses :)


                                 



      


Demikianlah Artikel Cara Memasang Anti-Copas Pada Blogger

Sekianlah artikel Cara Memasang Anti-Copas Pada Blogger kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Memasang Anti-Copas Pada Blogger dengan alamat link https://simple-latest.blogspot.com/2016/10/cara-memasang-anti-copas-pada-blogger.html

0 Response to "Cara Memasang Anti-Copas Pada Blogger"

Post a Comment