Blognya Kak Fadhil

Blognya Kak Fadhil - Hallo sahabat Simple Test, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Blognya Kak Fadhil, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel GUEST BLOGGER, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Blognya Kak Fadhil
link : Blognya Kak Fadhil

Baca juga


Blognya Kak Fadhil






Nama : Muhammad Fadhilah Hasyim
TTL : Garut,  29 April 1999
Awal ngeblog: Waktu lagi patah hati dari seorang mantan yang telah menyakiti hati
Tujun utama ngeblog: supaya pembaca tidak melakukan kesalahan seperti yang ada dicerita saya..

Kisah saya sih, jadi dulu itu saya pernah punya seorang pacar samarin aja ya namanya Sheerin, dia ini adalah pacar saya waktu kelas 6SD,  serem ya walaupun masih SD pemikiran saya udah dewasa, biasalah efek dari ibu yang suka nonton sinetron jadinya saya ikut-ikutan kaya yang ada disinetron, bahkan TK aja saya udah pernah nyium bibir cewek 2 kali. Cewek itu biasa aja waktu dicium malah senyum, aneh juga sih, eh tapi bukan itu ceritanya, ok kembali lagi ke Sheerin.
Jadi awal pertemuan kami adalah saat saya sedang meledeki nama bapanya dia, tau kan waktu SD pasti suka dong ngeledekin nama bapanya orang, nah saya ngeledekin nama bapanya terus sampe-sampe tangan saya dicubit sampe warna biru, bahkan ibu saya aja ga pernah nyubit saya sampe biru, soalnya ibu saya ga pernah nyubit paling mukul pake sapu, aga horror sih tapi itu karna kesalahan saya juga karna hujan-hujanan sampe baju basah beserta buku sekolah.
Suatu pagi saya mau jahilin seorang cewek, dan ternyata cewek itu sadar kemudian mengejar saya dan tanpa sadar saya kejedot tembok sampai kencang, saya memegang jidat, saya pikir saya benjol doang, tapi ternyata banyak darah yang keluar, anehnya lagi saya ga menangis malah nyengir-nyegir gitu, akhirnya pun saya dibawa kepuskesmas oleh guru saya. Dan itu pertama kalinya saya dijait 4 jaitan dikepala.
Setelah selesai dari puskesmas saya dibawa pulang, dan saat saya sedang dirumah tiba-tiba si Sheerin ngejenguk saya bersama teman-temannya saya kaget dong karna belum sempet dandan, ya udah deh tampilan seadanya aja. Temen-temenya pada makan dia cuman liatin saya aja sambil mikir "Ini anak kok kejedot tembok bisa senyum-senyum ya?"

Hari menjelang sore, dia pun pulang dan saya pun kembali beristirahat agar esok hari makin sehat, waktu terus berlalu akhirnya temanku bilang Sheerin itu suka sama saya, saya ga tau apa-apa kan, dan itu pertama kalinya saya dicintai oleh seorang wanita selain ibu. Beberapa hari kemudian saya disuruh temen saya untuk menyatakan cinta padanya akhirnya saya pun menyatakan cinta dengan teriak diatas pohon rambutan "Sheerin I LOVE YOU",hanya dengan begitu kita berdua jadian.

Kami pun menjalani hari-hari bersama dengan bahagia, bermain bersama, tertawa bersama, 2 Bulan berlalu akhirnya dia mengirim sepucuk surat yang inti tulisannya "Kita udahan aja ya?", karna saya masih SD saya melepas dia dengan mudah, padahal dihati enggan untuk melepaskannya, 1 Minggu setelahnya ternyata dia jadian sama teman saya, disitu saya nambah patah hati.

Mereka pacaran sampai 1 tahun lebih, hebatnya saat mereka putus saya balikan lagi sama si Sheerin, dan setelah 2 Bulan putus lagi, kami berdua putus nyambung sampai 3 kali, dan putus yang ke 3 kali itu yang paling mengerikan, padahal kami sudah pacaran selama 1 tahun 9 Bulan, tapi saya memutuskannya karna rasa cemburu, saya merasa bersalah, saya bodoh karna melepasnya.


Kemudian sahabat saya sekaligus tetangga saya pun dekat dengannya, dan itulah patah hati paling dasyat, karna biasanya Sheerin pergi main kerumah saya, tapi sekarang? Dia pergi kerumah tetangga saya yang sudah jelas dekat dengan saya. Disitu lah kemudian saya membuat kata-kata patah hati yang kadang-kadang aja menusuk hati si pembaca.


Akun Medsos
FB:Fadil
Twitter:@Fadilhacim
Instagram:@fadilhachiman
WA:-------

Saran saya untuk para blogger sih, buatlah artikel semenarik mungkin, kalo bisa jangan kopas, kalo ga mau kopas sih mudah, tinggal kita buat saja cerita sehari-hari kita, karna cerita kita ga akan mungkin sama dengan orang lain..


Demikianlah Artikel Blognya Kak Fadhil

Sekianlah artikel Blognya Kak Fadhil kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Blognya Kak Fadhil dengan alamat link https://simple-latest.blogspot.com/2016/11/blognya-kak-fadhil.html

0 Response to "Blognya Kak Fadhil"

Post a Comment