Guest Blog : Bang Rosim

Guest Blog : Bang Rosim - Hallo sahabat Simple Test, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Guest Blog : Bang Rosim, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel GUEST BLOGGER, Artikel NARASUMBER, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Guest Blog : Bang Rosim
link : Guest Blog : Bang Rosim

Baca juga


Guest Blog : Bang Rosim




Kak Rosim, mulai bergabung di dunia blogging, pada tahun 2011. Saat duduk di kelas 11 SMA


Awal mula ngeblog karena penasaran saja dengan dunia internet yang mendorong kaum muda untuk dapat berasimilasi dengan dunia maya, bagi saya blog adalah rumah didunia maya. Blogger merupakan pilihan tepat bagi saya, disamping mudah juga cepat memainkannya.
Namun seiring berjalan, saat awal ngeblog saya merasa jenuh dan itu terlihat dengan blog yang kian usang alias tak pernah lagi membuat entri postnya.
Saat itu nama blog saya dengan alamat rosimnyerupa.blogspot.com. seperti pada umum saya penasaran dengan tampilan blog orang orang yang cukup menarik dak akhirnya saya mencoba belajar dengan panduan search di google.
Templete blogpun berganti dan alamat blog pun demikian, dengan alamat rosimlampung.blogspot.com tapi konten atau fokus blog tidak jelas alias belum terarah.
Sekitar berumur 2 tahun saya mendapatkan tawaran dari email yang dikirim oleh adsense. Penasaran sih kemudian saya coba dan itu berhasil namun saya belum begitu paham esensi dan keuntungan adsense tersebut yang sudah tayang diblog rosimlampung.blogspot.com.
Karena saya hobi menata dan berimajinasi dalam konteks pewarnaan dll, saya ganti kembali templete blog dan alamatnya, saat itu saya gantikan alamat blog dengan alamat


rosimnews.blogspot.com ternyata tidak membuahkan hasil, justru berpengaruh pada iklan adsense yang tampil diblog, iklan tersebut tidak muncul.
Tidak paham mengapa bisa demikian, kemudian saya kesampingkan iklan tersebut.


Pasif kembali terjadi diblog tersebut, satu tahun lebih saya tinggalkan dan saya beralih ke wordpress, saya kir wordpress lebih mudah. Memang gratis tapi ternyata iklannya yang tampil dari pihak wordpress karena gratisan.
Menulis hingga saya promosikan melalui ads facebook. Pengunjuk membludak diakun tersebut. Apakah kemudian saya mempertahankannya ? Tidak ! Justru saya kembali ke akun blogspot yang lama saya tinggalkan yakni rosimnews.blogspot.com.


Melacak templete terbaik dan keren, saya menemukan website penyedia templete blog yang kebetulan templete tersebut baru dirilis alias dibuat. Saya menjadi pelanggan pertama yang membeli templete tersebut.
Templete tersebut saya beli di website ganteng.id karya saudara kukuh niam anshori. Setelah templete tersebut saya beli, kemudian saya memilih untuk mengupgrate domain. .com merupakan domain pilihan yang tepat bagi saya, kemudian setelah diedit dan keputusan terakhir saya mengganti nama blog dengan nama Katarosim.com .
Katarosim.com , merupakan alamat blog saya saat ini, setelah saya pindahkan akun gmail, lalu saya daftarkan kembali ke adsense dan berhasil yang kemudiaan saat ini tahap verifikasi ke dua belum tampil iklannya.

Perlu diketahui, Katarosim.com blog Rosim Nyerupa dengan Konten Kearifan Lokal Lampung.


Demikianlah Artikel Guest Blog : Bang Rosim

Sekianlah artikel Guest Blog : Bang Rosim kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Guest Blog : Bang Rosim dengan alamat link https://simple-latest.blogspot.com/2016/11/guest-blog-bang-rosim.html

0 Response to "Guest Blog : Bang Rosim"

Post a Comment