Pengertian Dari Google Chrome

Pengertian Dari Google Chrome - Hallo sahabat Simple Test, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pengertian Dari Google Chrome, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Informasi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pengertian Dari Google Chrome
link : Pengertian Dari Google Chrome

Baca juga


Pengertian Dari Google Chrome






                                                      Google Chrome 

Pada September 2008, Google melancarkan sebuah serangan langsung ke lingkup Web Browser dengan meluncurkan Google Chrome, sebuah Web Browser baru yang diklaim memiliki terobosan baru dalam kecepatan, kemudahan penggunaan, serta intergrasi yang baik dengan aplikasi berbasis Web.

Google Chrome merupakan Browser yang dibuat dengan desain praktis agar kita dapat mengakses Web dengan lebih cepat, mudah, dan aman. Browser ini bisa jadi bakal menenggelamkan Browser yang telah ada selama ini. Pasalnya, Google Chrome memiliki fitur-fitur yang lebih canggih dibandingkan Browser lainnya. Yang paling banyak menarik dari Browser ini adalah mode penyamaran. Maksudnya, halaman Web yang telah dibuka dan diunduh tidak dapat dilacak kembali atau disimpan riwayat alamatnya, karena langsung terhapus setelah jendela penyamar ditutup.

Browser Google Chrome ini didesain dengan memperhatikan sistem keamanan, kecepatan dan stabilitas. Tampilannya seakan-akan merupakan gabungan dari sekian banyak Browser yang sudah ada. Beberapa tombol navigasi dibuat mirip dengan Browser Safari, sedangkan lokasi pengaturan lebih mirip dengan Internet Explorer7, dan tombol untuk memperkecil atau memperbesar tampilan hampir mirip dengan Vista.

Sebelum peluncuran pada 2 September 2008, Google mengeluarkan sebuah komik Online yang menjelaskan latar belakang dibuatnya Chrome ini. Lewat komik tersebut, user akan mendapatkan penjelasan lengkap mengenai Web Browser.

Aplikasi ini menelurkan terobosan terbaru dalam segi pengelolaan memori pada suatu Browser. Setiap tab di Browser akan memiliki mapping sendiri dalam memori. Oleh karena itu,setiap tab akan memiliki proses tersendiri dalam sistem operasi. Jika ada satu Web yang mengalami error, maka hal tersebut tidak akan mempengharui tab lain dan Browser secara keseluruhan.
 


Demikianlah Artikel Pengertian Dari Google Chrome

Sekianlah artikel Pengertian Dari Google Chrome kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pengertian Dari Google Chrome dengan alamat link https://simple-latest.blogspot.com/2016/11/pengertian-dari-google-chrome.html

0 Response to "Pengertian Dari Google Chrome"

Post a Comment