PES 2017 35 Tattoo Pack mod (BETA version) by kimizan

PES 2017 35 Tattoo Pack mod (BETA version) by kimizan - Hallo sahabat Simple Test, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul PES 2017 35 Tattoo Pack mod (BETA version) by kimizan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel PES 2017 PC, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : PES 2017 35 Tattoo Pack mod (BETA version) by kimizan
link : PES 2017 35 Tattoo Pack mod (BETA version) by kimizan

Baca juga


PES 2017 35 Tattoo Pack mod (BETA version) by kimizan

PES 2017 35 Tattoo Pack mod (BETA version) by kimizan

tatoo
Akhirnya ane setelah lama mikir akhirnya ane bikin repack 35 Tatoopack (coba dulu kalau responnya positif ane lanjut), n dengan di ajarkan oleh om Pribowo Subekti aka b4byhuey ane coba share….

Downloads Links : Downloads

PASSWORD : b4byhueygilapes
List Player : ada didalam tatopack
setelah ane coba beberapa bugnya (seperti yang kemarin ane bilang) :
– pemain wajib pakai lengan pendek (bisa setting sendiri di apperance)
– tatoonya kadang muncul kadang hilang
– Skinnya belum menyatu (ada beda warna kulit ), pakai tapping supaya nga terlalu terlihat
Mudah2an dengan ane share yang bisa menambahkan bugnya dan jujur ane nga bisa perbaiki (kecuali ada yang ngajarin), anggap aza iseng2 berhadiah sambil menunggu Marceu keluarin Tatopack 25.
New :
Fix Blink-Blink by Fathurrohman Alief

Downloads Links : Downloads

taruh di bawah tatoo.cpk generate….
Pass : savemodder_notreupload
Video Here.
PERHATIAN :
JIKA TATO MENGGANGGU PERMAINAN ATAU BIKIN KACAU PES 2017 HARAP DI HAPUS, KARENA ANE TIDAK BERTANGGUNG JAWAB DENGAN AKIBAT YANG TERJADI KARENA MEMAKAI TATOPACK INI
Credit :
Pribowo Subekti aka b4byhuey
Marceu
Danny Ardiyansyah
Sameh Momen
Fathurrohman Alief


Demikianlah Artikel PES 2017 35 Tattoo Pack mod (BETA version) by kimizan

Sekianlah artikel PES 2017 35 Tattoo Pack mod (BETA version) by kimizan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel PES 2017 35 Tattoo Pack mod (BETA version) by kimizan dengan alamat link https://simple-latest.blogspot.com/2016/11/pes-2017-35-tattoo-pack-mod-beta.html

0 Response to "PES 2017 35 Tattoo Pack mod (BETA version) by kimizan"

Post a Comment