Cara Edit Template # 2 - carasibal

Cara Edit Template # 2 - carasibal - Hallo sahabat Simple Test, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Edit Template # 2 - carasibal, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Edit Template # 2 - carasibal
link : Cara Edit Template # 2 - carasibal

Baca juga


Cara Edit Template # 2 - carasibal

carasibal -   Oke Saya Akan Memberikan info carara Edit Template #2 , di Kesempatan ini saya Akan Berika cara Edit Template Tentang Masalah membuat menu Navigator Sesuai Label Caranya Sebagai Berikut : 

Pertama Pergi Ke Menu Edit HTML  Udah saya jelaskan cara Masuk Ke Menu HTML Di Tutorial Pertama tadi Oke kalau Sudah Masuk ke Menu HTML , Misalkan Contoh Menu Nya Sperti di Bawah ini : Template Brosense

Cara Edit Template # 2 - carasibal

ini Template BroSense Saya Akan Menjelaskan Cara membuat menu Navigator Sesuai Label Yang dinamakan Label navigator adalah Seperti di bawah ini :

Ini Contohnya Label Navigatir atau Menu Blog

Cara Edit Template # 2 - carasibal

Cara Edit nya Tinggal Masuk Ke Menu Template > Edit HTML > Tekan CTRL F > Cari Kata Menu yang ingin anda ubah Contoh Sperti di atas ada Menu | Home , Menu 1, Menu 1, dan Menu 3 kalau anda mau edit Menu Itu sesuai yang anda inginkan  Anda Edit Di kata Href anda masukan kata Sperti
| search /label/kesehatan itu contohnya kemudian udah kata menu yang tusilan hitam dengan menu kesehatan selesai . iru saja yang bisa berikan kalau gak ngerti bisa langsung commnet oke sekian dan terima kasih.





Demikianlah Artikel Cara Edit Template # 2 - carasibal

Sekianlah artikel Cara Edit Template # 2 - carasibal kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Edit Template # 2 - carasibal dengan alamat link https://simple-latest.blogspot.com/2016/10/cara-edit-template-2-carasibal.html

0 Response to "Cara Edit Template # 2 - carasibal"

Post a Comment