Cara Edit Template Blog # 1 - carasibal

Cara Edit Template Blog # 1 - carasibal - Hallo sahabat Simple Test, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Edit Template Blog # 1 - carasibal, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Edit Template Blog # 1 - carasibal
link : Cara Edit Template Blog # 1 - carasibal

Baca juga


Cara Edit Template Blog # 1 - carasibal

carasibal -  Oke Saya Akan Memberikan info Untuk anda yaitu Cara Edit Template Blog , Apa saja yang harus di edit ..? Oke mari kita Edit Template Blog Kalau Anda mau Edit Template Blog saya saran kan Template Blognya Simple yang gx susah untuk di edit Contoh Template yang mudah di edit adalah seperti Template - BroSense - Template - blogku Punya Mas Sugeng Oke . kini saya akan memberikan cara Edit Template Blog blogku punya Mas sugeng . Pertama Anda Download Template nya Dulu ini Linknya | Template blogku | kalau Udah Download Template nya mari Kita Edit Templatenya .

Pertama Ke Menu dasboard Blog Anda 

Cara Edit Template Blog # 1 - carasibal

Oke Kedua Anda Pergi Ke pasar , hahha Buka Kedua Anda Pergi ke Menu Template 

Cara Edit Template Blog # 1 - carasibal

Oke , kalau Sudah Menu Template Otomatis menunya Seperti di bawah ini :

Cara Edit Template Blog # 1 - carasibal

Kemudian Klik Edit HTML

Cara Edit Template Blog # 1 - carasibal

Kemudian Akan Muncul Seperti di bawah ini :

Cara Edit Template Blog # 1 - carasibal

Oke Selesai , Itu cara masuk ke menu Edit Template  , Oke Kalau Anda Mau Edit Template Downlaod Free saya Punya saran apa saja yang harus edit ..? Oke Saya Akan Berikan Sarannya Pertama Anda tekan CTRL F  kalau anda Tekan CRTL F anda harus Klik di Tulisan HTML dulu , Lalu Tekan CTRL F lalu akan Keluar Seperti di bawah ini : 

Cara Edit Template Blog # 1 - carasibal

Akan Keluar Kotak Search HTML  Seperti di atas Oke yang anda Harus Edit Karna Template Free adalah Sebagai Berikut :

Edit Kredit Blognya atau orang yang buat Blognya Contohnya saya Download Template Blogku dari Mas Sugengkan kalau gak salah , Otomatis Kredit atau Desaignernya adalag Mas Sugeng , cara menghilangkan Kredit Nya anda Harus Search  HTML cara nya Tekan CTRL F Seperrti di atas tadi lalu Ketikan Kreditnya Contohnya Anda Download Template Blogku Punya Mas Sugengkan Lalu Anda Ketikan di Search HTML nya yaitu : Mas Sugeng , sugeng.id , dan lain sebagai nya anda Harus Hilangkan kata kata segeng karna di template free Masih anda kredit nya , Anda Tarok nama Blog Anda Sendiri . kalau Sudah Edit Seperti yang saya suruh lalu Klik save Template Otomatis Nama yang Buat Templatenya Udah Hilang Lalu Templatenya Sudah jadi Milik kalaian oke Itu saja Tutorial Dari Saya Sekian dan terima Kasih 


Demikianlah Artikel Cara Edit Template Blog # 1 - carasibal

Sekianlah artikel Cara Edit Template Blog # 1 - carasibal kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Edit Template Blog # 1 - carasibal dengan alamat link https://simple-latest.blogspot.com/2016/10/cara-edit-template-blog-1-carasibal.html

0 Response to "Cara Edit Template Blog # 1 - carasibal"

Post a Comment