Cara Membuat Logo Blog Simple Dengan Corel - carasibal

Cara Membuat Logo Blog Simple Dengan Corel - carasibal - Hallo sahabat Simple Test, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Membuat Logo Blog Simple Dengan Corel - carasibal, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Membuat Logo Blog Simple Dengan Corel - carasibal
link : Cara Membuat Logo Blog Simple Dengan Corel - carasibal

Baca juga


Cara Membuat Logo Blog Simple Dengan Corel - carasibal



carasibal - Oke oke jumpa lagi di carasibal cara ala iqbal hari ini saya akan membeikan info tentang cara membuat logo blog di corel. oke mari kita langsung praktekkan cara membuat logo dengan corel untuk blog, Pertama anda harus download Corel Draw dulu, kalau sudah Ada software corelnya Mari kita Mulai.

Pertama Anda Buka CorelDrawnya seperti di Bawah ini : 


Tekan CTRL N atau New Dociment , Kemudian Akan Muncul Seperti di bawah ini :


Kalau Sudah Seperti di atas Mari Kita Buat Logonya 

Pertama anda klick di tanta panah tadi 


Kemudian Anda tarok bulatnya di kotak kolom ketas, lakukan seperti di bawah ini :


Kalau sudah Seperti di Atas , Mari kita lanjutkan , lalu Anda Berikan Warna Sesuai yang anda inginkan .ohya berikan ukuran sesuai yang anda inginkan,ukuran nya harus sama seperti 1000 kali sepuluh 1000 harus sama , cara memberikan Ukurannya Seperti di bawah ini.



kalau sudah berikan Ukurannya , Oke Selanjutnya Berika Warna sesuai yang anda iginkan .


Kemudian Berikan TEXT atau Huruf di kolom bulat tadi seperti di bawah ini :


Kalau Sudah Berikan Huruf di colom bulat seperti di atas kemudian kita berikan nama logo nya biar ganteng dan cantik oke , kalau anda belum tau cara menaruk huruf di colom bulat tadi , yaudah yassalamm . kalau belum tau komment oke jangan sampai cara tarok huruf atau font sampai kalian tanyak , oke huruf yang saya berikan di atas adalah huruf tau font  yang bernama Geometr font

kalau udah tau cara nya mari kita lanjutkan , kemudian kita masuk ke cara beri nama 
caranya seperti di bawah ini :


kalau sudah mari kitalanjutkan , kalu belum tau font nya ini font yang saya gunakan untuk membuat YOURNAME = Geometr font kalau NAMA SLOGRAN ATAU DESKRIPSI KAMU = Arial Font

Kalau udah tau kita lanjut ke Pengabungannya , gabungkan  logo dan nama anda buat tadi seperti di bawah ini :


kalau sudah hasilnya akan seperti di bawah ini :


Mudahkan dan simple gx harus edit ini itu , ini tutorial membuat logo di corel untuk pemula saja kalau ada yang mau tanya silahkan comment dan jangan lupa like share terima kasih. kalau anda mau simpan logonya anda tekan CTRL E untuk simpan dengan Format PNG , tekan aja P di formatnya otomatis anda keluar format PNG terima kasih.


Demikianlah Artikel Cara Membuat Logo Blog Simple Dengan Corel - carasibal

Sekianlah artikel Cara Membuat Logo Blog Simple Dengan Corel - carasibal kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Membuat Logo Blog Simple Dengan Corel - carasibal dengan alamat link https://simple-latest.blogspot.com/2016/10/cara-membuat-logo-blog-simple-dengan.html

0 Response to "Cara Membuat Logo Blog Simple Dengan Corel - carasibal"

Post a Comment