Cara Menghilangkan Panu Yang Membandel

Cara Menghilangkan Panu Yang Membandel - Hallo sahabat Simple Test, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Menghilangkan Panu Yang Membandel, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kesehatan, Artikel Tips, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Menghilangkan Panu Yang Membandel
link : Cara Menghilangkan Panu Yang Membandel

Baca juga


Cara Menghilangkan Panu Yang Membandel






Panu adalah salah satu masalah kesehatan yang sering dialami oleh manusia. Panu merupakan pernyakit kulit yang diakibatkan adanya jamur pada tubuh jenis panu tersebut adalah candida albicans. Rata-rata orang rentan terkena panu dari kalangan usia. Panu biasanya sering muncul di area punggung dan leher.

Panu muncul ditandai dengan bercak-bercak putih kecil maupun besar pada kulit. Panu jika dibiarkan, semakin menyebar dan meluas.

Biasanya orang yang mempunya panu akan dibilang orang yang tidak suka menjaga kebersihan kulitnya sendiri. Jika anda mempunyai panu disekitar wajah apakah anda malu? tentu saja sangat memalukan. Biasanya panu akan rasa gatal saat berkeringat. Namun anda harus perlu berhati-hati karena jika menggaruk panu dalam keadaan berkeringat akan menyebabkan panu tersebut akan menyebar luas.

Jika anda ingin menghilangkan panu dengan cepat anda bisa membeli obat yang tersedia di Apotik dengan harga yang terjangkau seperti Dactarine, Fungiderm dan Kalpanax itu adalah obat yang menghilangkan panu dengan cepat. Ada juga resep obat tradisional penyakit panu dari bahan alami yang dipercaya sangat ampuh menghilangkan panu bahan alaminya seperti Belerang, Bawang Merah dan Lengkuas

Cara Menghilangkan Panu:

1. Belerang merupakan salah satu bahan alami yang dapat mengatasi masalah penyakit panu. Caranya yakni pertama tumbuklah belerang secukupnya setelah halus kemudian tambahkan air perasan jeruk nipis dan minyak kelapa setelah semua udah tercampur rata kemudian oleskan ke area yang terkena panu cobalah cara ini 2x sehari.

2. Pertama kita siapkan dua buah suing bawang putih potonglah menjadi ukuran yang kecil
tempelkan potongan bawang putih yang tadi sudah dipotong pada area yang terkena panu jika terasa sakit segera berhenti, lakukan cara tersebut 2x sehari

3. Siapkan lengkuas dan belah menjadi dua bagian olesin sedikit garam pada area panu dan gosoklah area panu yang sudah diberi garam dengan lengkuas, cara ini menimbulkan sedikit rasa perih, lakukan cara tersebut 2x sehari.


Demikianlah Artikel Cara Menghilangkan Panu Yang Membandel

Sekianlah artikel Cara Menghilangkan Panu Yang Membandel kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Menghilangkan Panu Yang Membandel dengan alamat link https://simple-latest.blogspot.com/2016/10/cara-menghilangkan-panu-yang-membandel.html

0 Response to "Cara Menghilangkan Panu Yang Membandel"

Post a Comment