Bahaya Artikel COPAS

Bahaya Artikel COPAS - Hallo sahabat Simple Test, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Bahaya Artikel COPAS, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel BLOGGING, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Bahaya Artikel COPAS
link : Bahaya Artikel COPAS

Baca juga


Bahaya Artikel COPAS

Halo sobat ? Bagaimana teknik yang saya berikan kemarin ? Semoga menambah motivasi.

Seiring berjalannya waktu, seorang blogger, maupun penulis semakin memperketat karya mereka. Semakin menjaga tulisan mereka agar tidak ada yang meng-copy paste .

Mengapa segitunya ? Bahaya kah Copy Paste itu ? Jawabannya sangat bahaya. Bayangkan saja, kita menulis dengan susah payah, mencuri waktu, terkadang berusaha disaat hati tidak mood . Dan ternyata ada orang lain yang dengan mudah nya mengcopy, tanpa meminta izin terlebih dahulu, bahkan ada yang tidak mencantumkan sumber referensi ataupun penulis.

Tak hanya itu, ternyata google juga mendeteksi artikel-artikel yang memiliki unsur copy paste, dan sebenarnya google akan menolak blog yang dirasa copy paste, dan akhirnya gagal untuk adsense.

Jadi, buat kalian yang hobi  copy paste, untuk memberhentikannya sekarang juga. Sekarang, sudah diberi fitur Hak Cipta Dilindungi Undang-undang. Melanggar hak cipta, tau akibatnya

Bahaya Artikel Hasil Copas :

1. Artikel tidak diterima Adsense

2. Blog akan di cap Ahli Copas

3. Penulis (copy paste) akan diburu oleh pihak berwajib

Tapi sobat, tentu sobat pernah mendengar istilah rewrite ? Nah, rewrite dengan copy paste itu sangat berbeda kawan, oleh karena itu, kami akan mempersiapkan artikel terbaru tentang perbedaan antara REWRITE dengan COPAS



Demikianlah Artikel Bahaya Artikel COPAS

Sekianlah artikel Bahaya Artikel COPAS kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Bahaya Artikel COPAS dengan alamat link https://simple-latest.blogspot.com/2016/11/bahaya-artikel-copas.html

0 Response to "Bahaya Artikel COPAS"

Post a Comment