Blognya Mas NurRoziqi

Blognya Mas NurRoziqi - Hallo sahabat Simple Test, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Blognya Mas NurRoziqi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel GUEST BLOGGER, Artikel NARASUMBER, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Blognya Mas NurRoziqi
link : Blognya Mas NurRoziqi

Baca juga


Blognya Mas NurRoziqi





Nama : M. Nurroziqi

TTL : Tuban, 17 April 1984

Awal Ngeblog : 2015

Tujuan Utama Ngeblog : mentradisikan budaya menulis

Ceritakan Kisahmu :
saya seorang yg hidup di desa, Sugiharjo-Tuban. keseharian saya sebagai guru tidak tetap di salah satu sekolah dasar. sudah lama sekali saya menyukai dunia literasi. dan sebagai sarana belajar, seringkali tulisan reportase saya termuat di rubrik Citizen Reporter Harian Surya, juga kadangkala opini saya terbit di koran Radar Bojonegoro (Jawa Pos).

demi semakin mengasah ketrampilan menulis, saya pun aktif di beberapa komunitas menulis. diantaranya Sahabat Pena Nusantara yg sudah menerbitkan tiga buku antologi, dan di dalamnya termasuk ada karya saya.
kemudian, blog yg saya buat, juga termasuk dalam rangka mengasah ketrampilan menulis saya. setiap tulisan yg saya hasilkan, saya share melalui blog saya tersebut. tentu juga sebagai sarana berdakwah, dalam rangka saling mewasiatkan kebenaran dan kesabaran sesama manusia.

Akun Medsos :
         • fb : Ra Djie Kien
         • Whatsapp : 081216820099

Apa saran anda untuk para blogger kedepannya : marilah semakin aktif menggunakan media blog untuk berdakwah di jalan Allah Swt. sehingga, selain untuk kepentingan yg menghasilkan secara ekonomi, juga bermanfaat untuk meraup pahala yg sebesar-besarnya.



Demikianlah Artikel Blognya Mas NurRoziqi

Sekianlah artikel Blognya Mas NurRoziqi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Blognya Mas NurRoziqi dengan alamat link https://simple-latest.blogspot.com/2016/11/blognya-mas-nurroziqi.html

0 Response to "Blognya Mas NurRoziqi"

Post a Comment