Cara Buat Sitemap Keren Di Blog - carasibal

Cara Buat Sitemap Keren Di Blog - carasibal - Hallo sahabat Simple Test, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Buat Sitemap Keren Di Blog - carasibal , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Buat Sitemap Keren Di Blog - carasibal
link : Cara Buat Sitemap Keren Di Blog - carasibal

Baca juga


Cara Buat Sitemap Keren Di Blog - carasibal

carasibal -  Oke Saya Akan Memberika cara Membuat Sitemap Carasibal cara ala iqbal ? Caranya Gimana..? Oke saya Akan Cara Untuk Anda Membuat Sitemap Keren Simple Dan Mudah Di praktekkan Di mana saja Anda Berada Oke. mari kita mulai Saja Gimana Caranya Buat Sitemap. Cara Membuat Sitemap Gampang banget Guys Simak baik baik .

Pertama Anda Pergi Ke Dasboard Blog Anda Oke.

Cara Buat Sitemap Keren - carasibal

Klick Di Menu lama Lalu Anda Buat Laman baru Klik di laman Baru otomatis akan seperti di bawah ini :

Cara Buat Sitemap Keren - carasibal

Kalau Sudah Seperti siatas Pilih HTML klick di HTML Lalau isi Judul Dengan nama SITEMAP
Lalu isi Code HTML nya Kalau belum Punya Code Nya Anda bisa Lihat Click LIHAT 

Kalau sudah copy codenya ,lalu anda masukan di HTML seperti di bawah ini ;

Cara Buat Sitemap Keren - carasibal

Kalau sudah masukan codenya dan judul Seperti di atas ,oh ya jangan lupa edit domain anda di bawah code ada url yang bernama  http://www.YOURBLOGDOMAIN.com/ ubah domain tersebuat menjadi domain anda kalau sudah Klick compose Lalu Publikasikan Mudah kan , Sekian Tutorial Dari saya ,sekian terima kasih , kalau mau bertanya silahkan comment dan jangan lupa like share oke terimakasih


Demikianlah Artikel Cara Buat Sitemap Keren Di Blog - carasibal

Sekianlah artikel Cara Buat Sitemap Keren Di Blog - carasibal kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Buat Sitemap Keren Di Blog - carasibal dengan alamat link https://simple-latest.blogspot.com/2016/11/cara-buat-sitemap-keren-di-blog.html

0 Response to "Cara Buat Sitemap Keren Di Blog - carasibal "

Post a Comment