Siapa Yang Benar ? Mas Halfi atau Para Blogger ?

Siapa Yang Benar ? Mas Halfi atau Para Blogger ? - Hallo sahabat Simple Test, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Siapa Yang Benar ? Mas Halfi atau Para Blogger ?, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel BLOGGING, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Siapa Yang Benar ? Mas Halfi atau Para Blogger ?
link : Siapa Yang Benar ? Mas Halfi atau Para Blogger ?

Baca juga


Siapa Yang Benar ? Mas Halfi atau Para Blogger ?



Halo sobat, dalam kesempatan kali ini, saya membawa artikel yang nanti bisa kita buat sebagai cermin kehidupan kita sendiri.


Beberapa hari yang lalu, sempat viral di media sosial, tentang masalah artikel atau postingan blog berjudul "Mas Sugeng Nabinya Umat Blogger" , yang ditulis oleh mas Halfi. Seorang leader komunitas blogger Jakarta. Postingan mas Halfi benar-benar membuat semua orang berinteraksi terhadap artikel yang ia share di facebook tersebut.
Bagaimana tidak ? Dalam artikelnya, terdapat berbagai persamaan tentang islam, tak hanya istilah Nabi, tapi juga ada Kata-kata Hadist, dan lain sebagainya. Spontan, para pembaca marah besar, karena mas Halfi itu telah bisa dikatakan mengejek agama Islam.
Tapi sobat, jika kalian memahami. Saya adalah satu-satunya orang yang aktif berinteraksi di WA. Kebetulan, ada seseorang yang memberi nomor WA mas Halfi, untuk diajak Sharing. Langsung saya hubungi karena saya sangat penasaran.

Saya sempat di skak, "apakah kata-kata Ibu, Engkau Malaikat Hatiku . Itu dikatakan menambah Malaikat Allah ? " Poin memihak pada mas Halfi.
Di lain kesempatan, saya kembali sharing. Ternyata, saya sudah mengetahui kesimpulan dari pemikiran mas Halfi. Dia berpikir dari sudut bahasa, seperti kata Hadist yang artinya perkataan. Mas Halfi sampai menyuruh saya untuk mempeljari kitab Lisanul Arabi .

Nah, ternyata mas Halfi melihat situasi dari sudut pandangnya sendiri. Begitupun para blogger, yang membela agama mereka. Mereka belum sempat bertanya alasan mengapa mas Halfi memposting artikel tersebut.
Jika agama Islam terus saja seperti ini, Bisa dikatakan Egois. Sampai kapan, Islam kita bertahan. Cobalah untuk saling memahami. Islam itu indah kawan, jika semua saling mengerti dan mengingatkan .


Jadilah blogger yang baik, kepada siapapun. Go to professional writer
Mohon maaf apabila ada salah kata, semoga ada manfaatnya


Demikianlah Artikel Siapa Yang Benar ? Mas Halfi atau Para Blogger ?

Sekianlah artikel Siapa Yang Benar ? Mas Halfi atau Para Blogger ? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Siapa Yang Benar ? Mas Halfi atau Para Blogger ? dengan alamat link https://simple-latest.blogspot.com/2016/11/siapa-yang-benar-mas-halfi-atau-para.html

0 Response to "Siapa Yang Benar ? Mas Halfi atau Para Blogger ?"

Post a Comment